Laman

Kamis, 11 Oktober 2012

Hidup Adalah Sebuah Roda

hari ini bukan ku tak bisa apa2, bukan tak mw melakukan apa2..
ini hidupku yang tak perlu kau ganggu...
biarlah dia yang di atas menentukan...
aku pun tak tw kemana arah jalanku sekarang...
aku hanya mengikuti hal yang aku anggap benar...
memang, aku bukan siapa2 hari ini...
tapi mungkin pada generasiku lah dunia ini akan lebih maju...
pada generasiku lah semua berubah menjadi hal yang tak terduga...
semua mungkin tak akan menyadarinya sekarang..
tapi itulah hidup yang tak menentu kemana arahnya..
kadang di atas kadang di bawah dan kadang pun di tengah2...
semua orang mempunyai jalan hidup sendiri...
entah sampai kapan ini akan berakhir..
ntah sampai kapan aku akan di anggap bukan apa2...
ttapi aku akan berusaha semampuku apapun tantangannx...
biarlah diriku dianggap seorang yang tak ada gunanya hari ini...
tetapi aku akan menunjukkan bahwa aku akan berguna di masa depan...
Generasikulah Yang Akan Menjadi Patokan Di Masa Mendatang...
TEMAN‘‘KU LAH YANG AKAN MENJADI PEMIMPIN DI BIDANGNYA MASING‘‘...
DAN AKULAH YANG AKAN MENJADI PEMIMPIN DI TEMPATKU BERADA SA'AT INI DI MASA MENDATANG...
aku yakin akan hal itu..
walaupun kita sekarang ada yang bermusuhan tetapi kitalah yang akan menjadi Panutan di masa mendatang...
Bersemangatlah teman, untuk meraih masa depan yang kita idam2kan....

1 komentar:

  1. memang kita tak bisa keluar dari roda tersebut tapi kita tetap bisa merubah arah roda tersebut...

    BalasHapus